Biometrika Indonesia

Konsultasi Gratis

#KeluargaSehatMental

Hai, Ayah Bunda. Pernah gak sih merasa lelah menjadi orang tua?

Atau bingung menghadapi anak-anak yang ada di rumah?

Belum lagi, merasa cemas berlebihan dan takut tidak bisa menjadi yang terbaik untuk anak-anak di rumah..

Kalau merasakan hal ini, jangan dipendam ya Ayah Bunda. Jangan merasa bersalah karena merasakan lelah, bingung dan cemas. Hal ini sangat wajar terjadi.

“Lalu harus gimana, Mibi?”

Salah satu cara untuk menguranginya adalah bercerita dengan orang sekitar yang kamu percaya atau tenaga professional.

“Kenapa harus dikurangi Mibi? Dijalani aja lah.”

Ketika menjadi orangtua, bukan hanya kesehatan fisik untuk menemani anak-anak di rumah yang dibutuhkan. Lebih dari itu, kesehatan mental juga harus dijaga ya. Mungkin Ayah Bunda belum merasakan dampaknya sekarang, bisa jadi nanti dalam jangka waktu tertentu hal itu dapat memberikan dampak buruk kepada diri sendiri ataupun keluarga.

Biometric Indonesia, sangat concern dengan hal ini dan sering mendapat cerita tentang hal ini. Untuk itu kami ingin menjadi bagian dari Sahabat Biometric semua agar dapat menciptakan #KeluargaSehatMental bersama-sama.

Selain grup/komunitas yang akan kita coba bangun, Biometric Indonesia selama 2 minggu kedepan akan memberikan layanan gratis untuk Sahabat Biometric yang membutuhkan bantuan terkait masalah parenting atau masalah menjadi orangtua

Caranya bagaimana? Langsung DM kita melalui Instagram ya!

Layanan ini berlaku mulai hari ini sampai 29 November 2021

#KeluargaSehatMental dari Biometric Indonesia akan mendukung tumbuhnya generasi keluarga bahagia, tangguh, dan memiliki mental yang kuat